Lilypie 3rd Birthday Ticker
Daisypath Ticker


Alhamdulillah...It's already two years...
Thursday, October 25, 2007
Alhamdulillah......Alhamdulillah....Alhamdulillah...
Bunda panjatkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT karena sudah menganugerahkan "my little Prince Eki" di tengah keluarga Arifianto.
Terima kasih ya Allah SWT....Terima kasih ya Eki....sudah dua tahun ini, dirimu menemani keseharian Papa dan Bunda...Semoga Eki selalu sehat, tambah pinter dan tambah sayang ama Papa dan Bunda. Segala tingkah lakumu sangat memberi warna bagi Papa dan Bunda dan kami sangat bahagia dengan semua itu...
Maafin Bunda dan Papa yaa..yang terkadang ada kesalahan, kekurangan dan kekurangsabaran menghadapi pola tingkah Eki...Di balik itu semua, Papa dan Bunda sangat sayang ama Eki dan berdoa semoga Papa dan Bunda bisa membesarkan dan mendidik Eki dengan sebaik mungkin..Amin.

Sekali lagi Bunda minta maaf ya Nak, di hari ulang tahun Eki yang ke-2, Bunda lagi ada di tempat yang berbeda waktu dengan tempat tinggal kita... ga bisa ada di samping Eki untuk mencium dan memeluk-mu Nak...Maafin Bunda ya sayang...
Namun Bunda yakin Eki pasti tahu kalau Bunda dari jauh selalu inget dan kangen ama Eki...

Cium-cium Bunda untuk my little prince Eki...
It's already two years..you do become our spirits and our inspirations..forever....We love you....


1 Comments:

At 10:59 AM, Anonymous Anonymous said...

Eki sayang, met ulang tahun ya. Sorry banget bunda Fia telat ngucapinnya. Panjang umur, tambah cakep, tambah pintar jadi anak sholeh dan kebanggaan papa dan bunda ya..

 

Post a Comment

<< Home